SPMI

Sistem penjaminan mutu internal akademi dilaksanakan  Lembaga Penjaminan Mutu Internal  yang bertanggung jawab terhadap mutu akademi yang anggotanya berasal dari akademi. Direktur mengangkat Unit Penjamin Mutul sebagaimana SK Direktur no. 265/A/AKBID-SM/III/2015 tanggal 20 Maret 2015 tentang Unit Penjamin Mutu Akademi Kebidanan Sari Mutiara, dengan struktur sebagai berikut:

                        Ketua       : Friska Sitorus, SST, M.KM

Proses penjaminan mutu internal merujuk kepada kebijakan mutu (SK Direktur No.270/A/AKBID-SM/VI/2015), manual mutu ((SK Direktur No.271/A/AKBID-SM/VI/2015), standar mutu (SK Direktur No.272/A/AKBID-SM/VI/2015), dan standar kompetensi lulusan (SK Direktur No.273/A/AKBID-SM/VI/2015). Dalam proses penjaminan mutu, Akademi Kebidanan menetapkan 25 (dua puluh lima) standar mutu terdiri dari 8 (delapan) standar pendidikan, 8 (delapan) standar penelitian, 8 (delapan) standar pengabdian kepada masyarakat dan 1 (satu) standar kerjasama dalam dan luar negeri.

Website Terkait

E-Journal Akademi Kebidanan Sari Mutiara

Jurnal Maternal dan Neonatal berisikan artikel terkait  kajian keilmuan kebidanan (midwifery) dan Pelayanan kebidanan (midwifery)

Sistem Informasi Akademik (SIAKAD)

Sistem Informasi Akademik adalah untuk mengelola seluruh transaksi-transaksi akademik mulai dari Penerimaan Mahasiswa Baru Sampai dengan Alumni.

LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)

Website LPPM sebagai sarana untuk publikasi Jurnal-Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akademik Kebidanan Sari Mutiara.

Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Menjadi Sarana Bagi Calon Mahasiswa yang dilakukan secara online.

Testimonial

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari Ini:15
Pengunjung Kemarin:27
Pengunjung Bulan Ini:303
Total Pengunjung:4379
Pengunjung Online:2
Total Hits:11603